MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Macan S dan Turbo bidik segmentasi berbeda

JUN 06, 2014@11:30 WIB | 1,010 Views

Porsche Indonesia secara resmi hanya memboyong dua model Macan, yakni Porsche Macan S,dan Porsche Macan Turbo. Diterangkan oleh Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia, bahwa kedua varian tersebut menyasar segmen yang berbeda.

"Model Macan S, ini diperuntukan bagi mereka yang baru memiliki mobil pertama. Karakter anak muda sangat cocok untuk model ini", ungkap Choi. Dirinya juga menambahkan alasan lain yang patut menjadi bahan pertimbangan konsumen. "Mobil ini memiliki tingkat kenyamanan yang sangat tinggi, sehingga ketika dikendarai didalam kota akan sangat cocok sekali", imbuh Choi.

Sedangkan untuk model lainnya, Macan Turbo, kendaraan yang mengusung mesin V6 dengan kapasitas mesin 3.6 liter serta tenaga sebesar 400 hp, sangat cocok bagi mereka yang sudah mapan atau memiliki keluarga kecil. Hal tersebut dilontarkan oleh Choi dalam sesi tanya jawab saat peluncuran Porsche Macan dibilangan SCBD, Jakarta.

"Model Turbo, ini lebih menyasar segmen eksekutif muda yang juga telah memiliki keluarga kecil, karakter sporty yang kian kuat, sangat cocok sebagai penunjang mobilitas konsumen Porsche", cetus Christoph Choi. Kendati demikian, meski memiliki perbedaan segmentasi, namun kehadiran dua spesies baru dari Porsche ini patut diperhitungkan oleh para konpetitor dikelasnya. [Har/timBX]

Tags :

#
Porsche Macan
#
Porsche Macan S
#
Porsche Macan Turbo
#
Porsche Indonesia
#
Porsche
#
Christoph Choi