MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Cayenne terbaru segera meluncur

JUL 25, 2014@11:30 WIB | 596 Views

PT. Eurokars Artha Utama sebagai APM mobil Porsche di Indonesia membocorkan bahwa kemunculan Porsche Cayenne akan segera terealisasi. Melalui siaran pers yang dikirimkan kepada timBX pihak Porsche mengklaim bahwa kelahiran SUV terbarunya tersebut kini mengalami berbagai perubahan pada tampilan eksterior dan juga interior. Porsche Cayenne sendiri adalah model unggulan yang menguasai penjualan mobil asal Jerman tersebut.

Pada versi terbarunya, desainer Porsche Cayenne telah memberikan desain yang lebih tajam dengan garis-garis yang tepat dan sengaja ditempatkan pembiasan pada cahaya tepi. Bentuk Cayenne yang sama sekali baru adalah bodi depan, sayap depan dan kap mesin, tidak ketinggalan pada bagian sisi kanan dan kiri mobil terdapat airblades yakni kisi yang mirip sirip pesawat ini berfungsi sebagai pemandu udara menuju intercooler.

Proses pengenalan terhadap Cayenne terbaru ini cukup mudah, lampu Bi-xenon yang khas dimana sudah merupakan fitur standar pada model base line maupun model S Porsche Cayenne. Dengan four-point  LED daytime running lights yang juga menjadi ciri khas dari Porsche sendiri, untuk Porsche dengan kasta tertinggi yakni Cayenne Turbo lampu standar Porsche ditekankan dengan Porsche Dynamics Light System (PDLs).

Bagian buritan mobil ini juga tidak luput dari perubahan new Cayenne, tata letak lampu belakang menciptakan efek tiga dimensi, plat nomor mobil, boot handle dan lampu kini lebih terintegrasi lebih elegan kedalam boot lid. Sang desainer Porsche juga merancang ulang garis horisontal mobil, hal ini memberikan kesan yang lebih lengkap ketika melaju dijalan.

Merambah ke sektor interior, sang desainer berkonsentrasi pada bagian ruang kemudi, bagi pengemudi Porsche Cayenne kini mendapatkan setir sport multifungsi baru dengan paddle shift sebagai standar. Tampilan dan fungsi didasarkan pada desain setir dari 918 Spyder. mereka juga membuat sistem tempat duduk belakang lebih nyaman, dan ventilasi kursi sekarang dapat dipesan sebagai pilihan untuk kursi belakang.

Power dan torsi mulai meningkat sementara penggunaan bahan bakar kian ekonomis: karena bagi Porsche ini bukanlah hasil akhir yang incompetible atau bertentangan; mereka diaktifkan oleh berbagai modifikasi individual untuk seluruh drivetrain. Misalnya, semua model Cayenne baru mengkonsumsi jauh lebih sedikit bahan bakar, karena fungsi fitur coasting, yang lebih maju "auto stop-start function plus" dan manajemen termal dioptimalkan. Active cooling air flaps sekarang digunakan untuk pertama kalinya pada model Cayenne. mereka berada dibelakang middle air inlet dan dikendalikan oleh manajemen mesin.[dw/timBX]

Tags :

#
new Porsche Cayenne
#
Porsche Cayenne terbaru
#
Porsche Cayenne
#
Porsche
#
PT. Eurokars Artha Utama