MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Cayenne Coupe disiapkan jadi pesaing baru BMW X6

MAY 06, 2014@12:15 WIB | 653 Views

Melihat penantang yang belum banyak untuk model BMW X6, membuat produsen Porsche berencana untuk melahirkan produk terbaru mereka dalam bentuk coupe. Seperti dikutip dari inautonews, produsen asal Jerman tersebut tengah berencana untuk memperkenalkan versi coupe dari Cayenne. Sementara itu, prinsipal Mercedes Benz kini tengah mengembangkan MLC, dan Land Rover juga dikabarkan menyiapkan penantang dengan menghadirkan Range Rover Sport.

Rumor yang beredar, banyak menyebutkan bahwa model coupe Cayenne ini akan menghentak pasar pada tahun 2018 mendatang. Menurut sumber dari autocar, Porsche Cayenne coupe ini didasarkan pada model generasi ketiga Cayenne, dan ini akan datang dengan lima pintu yang didisain dengan karakteristik garis dan atapo khas milik coupe. Disamping itu, Porsche Cayenne coupe ini disinyalir akan meminjam beberapa styling dari 918 Spyder.

Begitu menyentuh sektor interior, Cayenne coupe ini diharapkan datang dengan disain kaca sempit dan garis atap yang miring. Cayenne coupe ini akan disematkan mesin dengan tenaga sebesar 550 hp, yang berasal dari mesin V8 twin turbo berbahan bakar bensin. Untuk saat ini, detail mengenai Porsche Cayenne coupe masih sangat terbatas, dan prinsipal masih enggan untuk membeberkan lebih banyak lagi.[Har/timBX]

Tags :

#
Porsche Cayenne Coupe
#
Porsche Cayenne
#
BMW X6
#
Mercedes Benz MLC
#
Range Rover Sport
#
Porsche
#
Mercedes Benz
#
BMW
#
Porsche 918 Spyder