MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 918 Spyder recall

SEP 10, 2014@11:30 WIB | 693 Views

Terkait komponen suspensi yang bermasalah, Porsche selaku produsen sportcar Spyder 918 terpaksa harus menarik kembali beberapa model yang terindikasi masalah tersebut. Dari data yang diberikan oleh Porsche, mereka menunjukan sebuah batch kecil pada rear axle longitudinal dan transversal control arms yang tidak memenuhi persyaratan spesifikasi.

Selain itu, connecting link yang ada pada komponen tersebut sangat rentan terhadap kegagalan. Ini sangat berpotensi untuk menyebabkan masalah kontrol dan akan meningkatkan resiko kecelakaan. Terkuaknya masalah ini pertama kali diketahui ketika dalam pengujian daya tahan ekstrim pada trek balap, dan pengetesan pada fasilitas Porsche di Nardo, Italia, dimana salah satu control arms terbukti mengalami kesalahan teknis.

Dari beberapa unit yang terkena dampak penarikan kembali tersebut, ada 5 unit yang terkena dampak tersebut. Periode produksi Porsche 918 Spyder yang terjangkit penarikan kembali ini terjadi direntang waktu 7 Mei sampai 18 Juni 2014. Pemilik akan segera dihubungi oleh dealer untuk membawa mobil tersebut dan menjalani pemeriksaan serta perbaikan yang dilakukan secara gratis. [Har/timBX]

Tags :

#
Porsche 918 Spyder
#
Porsche