MENU
icon label
image label
blacklogo

Pol Espargaro Menyesal Ikuti Rossi

MAY 05, 2015@10:00 WIB | 1,493 Views

Pebalap tim Monster Yamaha Tech 3 Pol Espargaro kembali kompetitif di Jerez setelah mampu menahan Valentino Rossi beberapa putaran. Pol Espargaro melintasi garis finis ditempat kelima, namun ia mengakui bahwa mengikuti Rossi adalah sebuah kesalahan. Pebalap Spanyol tersebut menahan Rossi selama tujuh putaran dan mengakibatkan tangan kanannya kelelahan.

"Saya berusaha keras untuk mengikuti Rossi tapi saya pikir saya membuat kesalahan besar dalam balapan kemarin," kata Espargaro dikutip Crash. "Saya harus membiarkannya (Rossi) pergi dan menjauh. Saya pikir ketika latihan kami dapat mengikuti ritme yang sama dengan mereka. Tapi saat balapan mereka menggunakan gigi enam! pada saat latihan mereka seperti hanya menggunakan gigi lima dan mereka mempunyai gigi lebih.. mereka pergi begitu saja."

Pol Espargaro mengaku kelelahan setelah meladeni perlawanan Valentino Rossi diawal lomba. Baginya finis ditempat kelima adalah finis terbaiknya musim ini, karena pada tiga balapan sebelumnya rekan satu timnya Bradley Smith lebih berprestasi daripada dirinya. Namun di klasemen ia masih dibawah kakak kandungnya Aleix Espargaro dan juga Bradley Smith. [dw/timBX]

Tags :

#
Pol Espargaro
#
Monster Yamaha Tech 3
#
Valentino Rossi
#
MotoGP
#
Yamaha