MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot mulai buka identitas new Exalt Concept

APR 14, 2014@17:18 WIB | 895 Views

Setelah sempat bocor ke publik mengenai varian konsepnya, kini Peugeot sepenuhnya mengungkap identitas new Exalt Concept yang akan memulai debut perdananya pada Beijing Motor Show 20 April mendatang. Mengusung dimensi panjang 4,7 meter dan tinggi 1,31 meter serta bobot 1.700 kg, mobil ini memiliki spesifikasi interior yang luas dengan aksen yang lebih menarik dibagian interiornya.

Aksen wood yang diselipkan pada dashboard dan lingkar kemudi, memberikan kesan yang lebih mewah namun tetap futuristik. Selain itu, pada laipsan leather yang digunakan, prinsipal juga turut melapisi bagian cluster digital dengan leather tersebut. Selain itu, mobil konsep milik Peugeot ini juga telah dilengkapi dengan dua display folding touchscreen. Satu layar sebagai fungsi infotaiment dan yang satunya lagi berfungsi untuk Pure Blue air purification system dan climate control. Kelengkapan lainnya, bucket seat yang memiliki nuansa racing menghiasi sektor interior. Semetnara itu, bahan lainnya yang digunakanan pada mobil konsep tersebut meliputi wool dan leather, carbon fiber dan kayu ebony serta bahan lainnya.

Menyinggung perihal dapur pacu, konsep Exalt ini mengusung mesin berkapasitas 1.6 liter THP dengan empat silinder turbocharged berbahan bakar bensin, ini adalah unit yang dipinjam dari saudara kandungnya Peugeot RCZ R. Dengan mengusung mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 270 hp (201 kW) dan torsi sebesar 330 Nm. Disamping itu sokongan tenaga lainnya juga datang dari motor listrik dengan besaran 50 kW. Total output ini menjadi sebesar 340 hp, sistem penggerak yang dikirimkan ke Rear Wheel Drive melalui sistem percepatan enam speed. [Har/timBX]

Tags :

#
Peugeot new Exalt Concept
#
Peugeot
#
Beijing Motor Show 2014