MENU
icon label
image label
blacklogo

Pesaing Honda Jazz Dari Suzuki Akhirnya Terkuak

JUL 05, 2015@13:00 WIB | 891 Views

Diam-diam Suzuki sedang mempersiapkan senjata baru dikelas hatcback premium untuk bersaing dengan Honda Jazz dan Volkswagen Polo. Tapi sayangnya, model yang ditutup rapat-rapat itu akhirnya terkuak.

Dari gambar yang tersebar diinternet dibagian eksterior terlihat gril sport yang dilapisi krom, lampu lebih agresif dikelasya, multi spoke velg 16 inci, gagang pintu yang dilapisi krom dan indikator yang dipasang keyless. 

Dibagian belakang, Suzuki Maruti akan mendapatkan applique krome pada bootlid dengan kamera yang tersebunyi. Wiper dan spoiler belakang dilengkapi lampu rem. Sedangkan dibagian kabinnya didominasi oleh warna hitam dan ada warna perak pada konsol bagian tengah, seperti pada fitur audio, dan cruise control yang sudah terintegrasi.

Seperti dilansir Indiaautoblog, hatchback mewah yang saat ini disebut dengan nama Maruti YRA ini diposisikan 1 kelas lebih tinggi dibandingkan Suzuki Swift dan kabarnya memiliki dimensi panjang 4 meter. Rumor yang berkembang Suzuki Maruti YRA akan memakai mesin diesel 1.3 liter DDiS dan mesin besin 1,2 liter K-Series atau mesin bensin Boosterjet 1,0 liter turbocharged. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Suzuki
#
Suzuki Maruti
#
Suzuki Maruti YRS
#
Hatchback