MENU
icon label
image label
blacklogo

Pertengahan 2015 Ferrari Jakarta Luncurkan Amunisi Baru

DEC 18, 2014@16:56 WIB | 745 Views

Sebagai distributor resmi Ferrari di Indonesia, PT Citra Langgeng Otomotif atau Ferrari Jakarta saat ini tengah mempersiapkan line up terbarunya pada pertengahan tahun depan. Hadirnya model terbaru tersebut, tentunya adalah tidak lain untuk memenuhi kebutuhan konsumen Ferrari ditanah air.

Dalam keterangannya, Ari Cristopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif, mengatakan model baru tersebut akan datang pada pertengahan tahun depan. "Mudah mudahan pertengahan yahun depan bisa kita luncurkan. Modelnya? Ferrari 458 M", ungkap Ari disela sela acara media gathering Kamis (18/12) siang.

Hadirnya Ferrari 458 M ini semakin melengkapi jajaran line up Ferrari Jakarta. Sebelumnya, model terakhir yang diluncurkan adalah Ferrari California T. Dengan diluncurkannya Ferrari 458 M ini membuktikan bahwa Indonesia merupakan potential market bagi Ferrari.

Ferrari 458 M ini merupakan penerus dari Ferrari 458 Italia yang akan mulai dipensiunkan oleh produsen Ferrari. Model ini dikabarkan akan memulai debut perdananya bertepatan dengan event Geneva Motor Show 2015 mendatang. [Har/timBX]

Tags :

#
Ferrari Jakarta
#
Ferrari
#
PT Citra Langgeng Otomotif
#
Ferrari 458 M
#
Ferrari 458
#
Geneva Motor Show 2015