MENU
icon label
image label
blacklogo

Pertamina Akan Luncurkan Pelumas Baru Hasil Kerjasama dengan lamborghini

AUG 09, 2015@15:00 WIB | 899 Views

PT Pertamina (Persero) sebagai badan usaha milik negara Indonesia, berencana akan meluncurkan pelumas baru yang secara resmi sudah melakukan kerja sama dengan Lamborghini.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro mengatakan, pihaknya sudah resmi menjadi official pelumas Lamborghini di ajang Super Trafeo, yang akan digelar di 3 benua yakni Benua Amerika, Eropa dan Asia. Dan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, produk pelumas mobil sport ini akan diluncurkan.

"Kami sudah mendapatkan persetujuan sebagai official techicel fatner dari lamborghini. Jadi semua mobil sport Lamborghini yang ada di 3 benua tersebut akan mengunakan pelumas baru dari pertamina yakni Fastron Platinum," ujarnya di Jakarta.

Wianda mengaku, ini merupakan kebagaan buat Pertamina sebagai bangsa Indonesia bagaimana produk-nya tidak hanya diakui, tetapi sudah digunakan resmi dari suatu brand mobil supercar yang mempunyai spesifikasi tinggi.

Tidak hanya itu, Wianda juga mengundang untuk para pengunjung agar bisa keluar masuk pameran GIIAS ini dengan membuka promo event mendapatkan free entry pass. Caranya pengunjung dapat melakukan pembelian untuk jenis Pertamax Series seperti Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina DEX dengan pemebelian senilai Rp. 500.000 di Jakarta maupun di Bandung.

"Pada saat event berlangsung kami akan melakukan pengundian hadiah pertama dengan hadiah 1 unit kendaraan. Dan ada banyak lagi acara," ungkapnya. [Ddy/timBX]

 

Tags :

#
GIIAS 2015
#
Pertamax
#
Pertamax Plus
#
Pertamina DEX
#
PT Pertamina
#
Lamborghini