MENU
icon label
image label
blacklogo

Penjualan VW Indonesia naik dibanding tahun lalu

JUL 17, 2014@12:30 WIB | 754 Views

PT Garuda Mataram Motor (GMM), ATPM Volkswagen (VW) di Indonesia, mencatat adanya peningkatan penjualan sekitar 5 persen bila dibandingkan dengan semester pertama tahun lalu. Penjualan VW masih didominasi oleh VW Tiguan dan VW Golf, namun pihak VW menolak untuk menyebutkan secara detail mengenai angka penjualan kedua produk tersebut. Dengan peningkatan sekitar 5 persen di semester pertama, VW yakin bisa mencapai kenaikan 10 sampai 15 persen hingga akhir tahun 2014.   

"Penjualan Tiguan naik dan Golf bagus, penjualan masih oke, kita ada kenaikan sekitar 5 persen dibanding tahun kemarin, tahun ini VW bisa naik 10 sampai 15 persen sampai akhir tahun," ujar CEO Volkswagen (VW) Indonesia, Andrew Nasruri.

Sementara itu dua produk VW yang belum lama ini diluncurkan Golf GTI Mk7 dan Scirocco GTS memperoleh penjualan yang sangat memuaskan, dimana kedua produk tersebut mampu menarik konsumen untuk membelinya. VW Indonesia hanya kebagian 40 unit Scirocco GTS, semuanya sudah habis terpesan, sementara itu sebanyak 60 unit Golf GTI Mk7 yang disediakan untuk pasar Indonesia sudah hampir terpesan semua.

"Scirocco GTS cuma ada 40 unit. Kita masih menunggu kiriman dari Jerman, datangnya baru dikit sudah terpesan semuanya. Golf GTI Mk7 60 unit hampir laku semuanya." ujar Andrew Nasruri.[San/timBX]

Tags :

#
PT. Garuda Mataram Motor
#
Volkswagen Indonesia
#
VW Indonesia
#
VW Tiguan
#
VW Golf
#
Scirocco GTS
#
VW Golf GTI Mk7
#
VW Scirocco GTS