MENU
icon label
image label
blacklogo

Penjualan Terbesar Porsche Disumbang oleh Taiwan

JAN 20, 2015@15:00 WIB | 569 Views

Mengakhiri tahun 2014, penyumbang terbesar penjualan Porsche di Asia Pasifik masih diraih oleh Taiwan yang memberikan kontribusi terbanyak mencapai 3,352 unit kendaraan (naik 68 persen) dari total penjualan. Diikuti dari Malaysia dan Singapura naik 35 persen menjadi 771 unit kendaraan.

Sedangkan untuk pasar Thailand, Filipina, dan Vietnam menunjukan kenaikan mencapai 27 persen. Dan total penjualan dari Indonesia, Brunei, French, Polynesia, New Caledonia dan Sri Langka menyumbang 330 unit dimana angka tersebut memeiliki kenaikan sebesar 10 persen dibandingkan tahun lalu. Bernhard Maier, Member of the Executive Board Salaes and Marketing of Dr. Ing. h.c.F. Porsche AG, mengungkapkan ini adalah sebuah rekor baru  dalam empat tahun berturut-turut dapat terjadi dikarenakan produk yang menarik dan karyawan yang memiliki motivasi tinggi.

“Lebih daripada itu, brand kami meningkat di tahun 2014 yang merupakan hasil dari kesuksesan peluncuran dari beberapa produk kami. Di seluruh dunia, 75% pembeli Macan merupakan first-time buyers dari mobil Porsche," ungkapnya.

Disamping itu, Martin Limpert, Managing Director Porsche Asia Pasific, juga mengatakan bahwa seluruh pasar dalam regional asia pasifik menunjukan hasil yang positif dalam hal penjualan dan seluruh diler Porsche sudah melakukan investasi yang besar terhadap merek. “Macan membawa konsumen-konsumen baru Porsche yang merupakan orang yang baru pertama kali membeli Porsche. Disisi lain, tekhnologi super sport car dalam 918 spyder, yang telah terjual habis diseluruh dunia, kita lanjutkan dengan menjual model lain yang merupakan model terbaik dari Porsche seperti Porsche 911 Carrera GTS, Porsche 911 Targa 4 GTS, dan juga Porsche Cayenne GTS serta Turbo S,"

Seperti keterangan resmi yang diterima Balckxperince.com, ditahun 2014 Porsche terbukti berhasil menjual sebanyak 4,846 unit mobil di wilayah Asia Pasifik dimana telah terjadi peningkatan sebesar 53 persen dibandingkan dengan tahun 2013 lalu. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Porsche
#
Porsche Asia Pasific
#
Porsche 911 Carrera GTS
#
Porsche 911 Targa 4 GTS
#
Porsche Cayenne GTS
#
Porsche Cayenne GTS Turbo S