MENU
icon label
image label
blacklogo

Penjualan Mercedes Benz Dibulan Maret 2014 Catatkan Hasil Positif

APR 07, 2014@17:45 WIB | 753 Views

Penjualan Mercedes Benz pada bulan Maret 2014 kemarin, meraih hasil yang sangat positif. Pasalnya, produsen yang berbasis di Stuttgart tersebut berhasil meraih peningkatan penjualan sebesar 13 persen, hal ini sama dengan berhasil menjual sebanyak 158.523 unit kendaraan. Dari beberapa model yang dimilikinya, Mercedes Benz berhasil ditopang oleh empat line up seri compact yang telah memberikan kontribusi penjualan sebesar 10 persen selama sembilan tahun berturut-turut.

Ola Kaellenius, Head if Chief Marketing, mengungkapkan, "Kami terus mengukir kisan sukses ditahun 2013 dengan berbagai macam produk tambahan dan saat ini telah mengalami penjualan terbaik yang pernah dirasakan pada kuartal pertama dalam sejarah perusahaan". "Kami juga telah melakukan pencatatan bahwa pertumubhan kami saat ini dua digit disetiap awal tahun. Kamu berharap bahwa penjualan ini dapat dorongan dari model baru C-Class, SUV Compact GLA", tambah Ole Kaellenius.

Type A-Class, B-Class, CLA, dan GLA, ini mengalami peningkatan penjualan sebesar 26 persen, artinya menjadi 43.349 unit kendaraan yang berhasil mereka lego untuk periode tersebut. Sedangkan untuk type S-Class, ini mengalami peningkatan dua kali penjualan selama kuartal pertama, yang mencatatkan 24.144 unit. Ini memberikans ebuah sinyal yang bagus, produsen Mercedes mampu bangkit dari krisi Eropa yang sempat melanda pada beberapa waktu lalu. Seperti yang dilaporkan, untuk pasar Amerika Serikat, mampu melakukan peningkatan penjualan sebesar 11,2 persen. Jepang, mengalami lonjakan sebesar 50,3 persen. China, ini mampu memberikan kontribusi sebesar 34 persen. [Har/timBX]

Tags :

#
Mercedes Benz
#
Mercy