MENU
icon label
image label
blacklogo

Penjualan Honda Brio Dan Honda Freed Alami Peningkatan di Bulan November 2014

DEC 04, 2014@18:00 WIB | 711 Views

Produsen mobil Honda mencatat penjualan sebesar 12.418 unit di bulan November 2014, Menurut rilis yang diterima oleh timBX bahwa New Honda Brio dan New Honda Freed mengalami kenaikan penjualan dibanding dengan bulan sebelumnya. Sementara itu Honda Mobilio masih menjadi primadona dengan menjadi produk Honda yang paling diminati oleh masyarakat.

Total penjualan mobil asal negeri Sakura sepanjang tahun ini saja sudah menyentuh angka 154.100 unit. Selain Mobilio yang berada dipuncak penjualan, tipe Honda lainnya juga mengalami peningkatan seperti New Honda Brio yang mencetak penjualan sebanyak 1.071 unit pada bulan November, jauh meningkat dari bulan sebelumnya yang terjual sebanyak 406 unit. Lalu New Honda Freed juga mengalami peningkatan penjualan di bulan November yakni 1.059 unit, sedangkan pada bulan lalu tercatat 374 unit saja.

"Secara umum, penjualan Honda di tahun ini masih positif dan bahkan telah jauh melampaui periode yang sama di tahun lalu dengan dukungan dari produk-produk baru yang kami luncurkan tahun ini," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.[dw/timBX]

Tags :

#
New Honda Brio
#
New Honda Freed
#
Honda Freed
#
Honda Brio
#
Honda
#
PT Honda Prospect Motor