MENU
icon label
image label
blacklogo

Penerus MINI Clubman, Menyapa di Tahun 2015

AUG 12, 2014@16:00 WIB | 809 Views

Sejak dimulai produksi dan mulai dijual pada tahun 2008 silam, MINI Clubman telah berhasil mendulang keberhasilan dan banyak memikat hati konsumen. Meski begitu, prinsipal pernah menegaskan bahwa generasi penerus dari MINI Clubman tidak akan hadir hingga penghujung tahun 2014 ini. Namun sebuah laporan baru menyatakan bahwa para konsumen MINI tidak akan melihatnya pada bulan Oktober mendatang bertepatan dengan event Paris Motor Show, akan tetapi penerus MINI Clubman ini akan diresmikan pada Geneva Motor Show pada Maret dan prinsipal akan melakukan penjualan pada bulan berikutnya.

Clubman baru ini akan mengadopsi dimensi yang lebih panjang 26 cm, dan 17 cm lebih panjang dari model yang sebelumnya. Selain eksterior, pada kabin MINI Clubman baru ini prinsipal menawarkan cukup ruang yang lebih nyaman yang mampu menampung lima orang dewasa. Hal ini berbeda dengan model Clubman yang beredar saat ini yang menawarkan kapasitas dua pintu.

Dengan kehadirannya model Clubman baru ini, prinsipal tidak menyebutkan bahwa model lama Clubman tersebut akan dipensiunkan atau dihentikan produksinya terkait penjualan. Pasalnya sekitar setahun setelah diperkenalkan model Clubman ini hanya mengantongi penjualan sebesar 50 unit, jadi bisa jadi prinsipal akan mempensiunkan model lama Clubman tersebut dan akan menghentak dengan model Clubman terbarunya tersebut. [Har/timBX]

Tags :

#
MINI Clubman
#
MINI