MENU
icon label
image label
blacklogo

Penerus Bugatti Veyron diklaim bertenaga 1.500 PS

JUL 12, 2014@10:00 WIB | 635 Views

Februari lalu, presiden Bugatti mengatakan bahwa penerus Veyron generasi kedua akan datang dengan kekuatan yang lebih besar dari pendahulunya. Sekitar dua bulan kemudian, sebuah prototipe misterius menampakan diri di sirkuit Nurburgring dan itu menjadikan banyak pihak yang mengklaim bahwa model tersebut adalah penerus dari Bugatti Veyron. Disamping itu, penerus Bugatti tersebut juga dikabarkan akan menampilkan hybrid.

Saat ini, dilansir dari autoguide, sumber dari Bugatti mengatakan bahwa penerus tersebut akan mempertahankan mesin 16 silinder, akan tetapi itu akan menjadi bagian dari sistem hybrid yang memungkinkan Bugatti Veyron tersebut untuk memuntahkan tenaga sebesar 1.500 PS. hal ini diyakini oleh prinsipal untuk menargetkan kecepatan tertinggi mampu melebihi 270 mph, yang pernah dicapai oleh Hennessey Venom GT untuk merebut gelar mobil tercepat didunia.

Selain itu, laporan yang sama juga menyebutkan bahwa produksi pada generasi kedua Bugatti Veyron tersebut akan dibatasi pada 450 unit. Kabar yang terdengar adalah Bugatti masih belum siap untuk menjual semua Veyrons, bahkan mereka dikabarkan masih memiliki stock sebanyak 20 unit dari model Legend special edition. Jadi prinsipal dikabarkan harus menjual semua unit yang ada agar kapasitas untuk menyimpan unit model terbaru nantinya dapat diselesaikan.[Har/timBX]

Tags :

#
next-gen Bugatti Veyron
#
Bugatti Veyron
#
Hennessey Venom GT
#
Bugatti