MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampakan Pertama Mercedes Benz C63 AMG Black Series

APR 10, 2011@09:03 WIB | 417 Views

Ini merupakan penampakan pertama dari Mercedes Benz C63 AMG Black Series Coupe. Foto-foto yang diambil dari pusat pengembangan teknis Mercedes, yang berdekatan dengan Nurburgring. C63 AMG Black Series yang tertangkap kamera ini dalam bentuk sedan.

Ola Kallenius, bos AMG yang sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa dalam waktu dekat ini akan tampil dua varian Black Series terbaru. Black Series merupakan model yang memiliki lengkung roda yang lebih luas dan sedikit lebih rendah ke tanah dari seri C63 AMG Coupe. Namun sayangnya belum ada kesempatan untuk melihat mesin seperti apa yang bertengger pada mobil ini.

Tapi jika berdasarkan informasi yang beredar, bahwa Black Series akan menempatkan mesin V8 5,5 biturbo seperti pada S63 AMG yang ada pada paket AMG Performance. Jika benar demikian maka Black Series akan memiliki output 571 PS (420 kW / 563 bhp) dan torsi 900 Nm (664 lb-ft). Namun sepertinya Black Series akan diciptakan untuk tenaga yang lebih dari itu, bahkan bisa lebih dari 600 PS.[jri/timBX]
 

Tags :

#
Mercedes Benz
#
C63 AMG Black Series
#
Sirkuit Nurburgring
#
AMG
#
Ola Kallenius
#
C63 AMG Coupe