MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampakan Pertama Kali Daihatsu Sirion 2015

DEC 10, 2014@08:00 WIB | 4,094 Views

Daihatsu Sirion merupakan lineup yang akan mendapat ubahan minor dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di 2015. Perubahannya diperkirakan akan terjadi pada eksterior maupun interior.

Kini foto spekulasi sosok Daihatsu Sirion 2015 itu pun beredar di dunia maya. Foto spekulasi ini merupakan hasil dari rendering Theophilus Chin yang memang kerap kali melakukan sketsa untuk mobil-mobil baru yang bakal beredar di Asia.

Dari hasil render itu diperlihatkan jika Daihatsu Sirion yang juga punya nama lain Perodua Myvi di Malaysia, mengalami ubahan cukup signifikan pada bagian front facia. Bentuk grill depan berubah, bumper depan juga berubah, termasuk lampu utama yang kini pakai teknologi projector berpadu LED.

Dari samping digambarkan Sirion akan menggunakan velg berdesain abru dengan diameter yang juga sedikit lebih lebar. Walau bagian belakang tidak ditampilkan tapi jelas terlihat jika Daihatsu Sirion 2015 ini tampak begitu agresif dibanding generasis ebelumnya. Jadi... kita tunggu saja kabar dari ADM tahun depan. [Pra/timBX]

Tags :

#
Daihatsu Sirion
#
Daihatsu Sirion 2015
#
PT Astra Daihatsu Motor
#
Daihatsu