MENU
icon label
image label
blacklogo

Peluncuran Proton Suprima S Hanya Beda 2 Bulan Dari Malaysia

OCT 31, 2013@09:53 WIB | 584 Views

 

PadabulanAgustuslalu proton Malaysia resmimeluncurkan Proton Suprima S di Malaysia, nah sekaranggiliranpasarotomotif Indonesia yang kedatanganmobilhatcbacktersebut. Rupanyakahadiran Proton Suprima S hanyaberselang 2 bulansajasetelahresmimeluncurdi Malaysia, iniartinya Indonesia menjadinegarakedua yang bisamerasakanSuprima S.  PT Proton Edar Indonesia (PEI) secararesmimeluncurkan Proton Suprima S ketanah air malamtadi (30/10) disalahsatu Mall ternamadi Jakarta. Proton mengklaimSuprima S merupakanproduk yang terbaikdiantaraproduk Proton lainnya.

"Peluncuran suprime S hanyaberselang 2 bulansajasetelah malaysia, inimerupakan komitmen proton untuk bersain dipasarotomotif Indonesia," ungkap Mohd Asri Bin Khayan, President Director PT. PEI dalam kata sambutannya malamtadi. Sementara itu Hisham Othman, COO, Commercial, PROTON, dalam kata sambutannya juga mengatakan, "Indonesia negara pertama di luncurkan Suprima S diluar Malaysia. Produk Suprime S merupakanproduk yang terbaikdiantaraproduk yang pernah di hasilkan Proton."

Nama Suprima S berasal dari  kata "tertinggi", yang mencerminkan keunggulan  pada teknologi keamanan dan  tampilan yang telah dikemas ke dalam bentuk hatchback. Desain ini dibuat untuk memenuhi tuntutan kebutuhan gaya hidup modern.  Proton Suprima S adalah sebuah perwujudan bentuk dinamis dan sporty, interior premium dengan performa mesin yang unggul.

"Proton Suprima S dilengkapi dengan standar keamanan tertinggi. Hal ini dibuktikan dengan  diterimanya penghargaan  5 Star  ANCAP ("Australasian Car Assessment Program") yaitu pengakuan bintang 5 akan  kualitas dan keamanan mobil kami. Ini adalah target masa depan Proton untuk semua produk dan layanan kami, serta menjadi benchmark untuk standar dan kualitas Proton yang bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggannya," ungkap  Hisham Othman.

Untuk pasar di Indonesia,  Proton Suprima S tersedia dalam varian Premium, yang didukung oleh mesin CVE 1.6 liter turbo Proton. Suprima S dibanderol dengan harga  Rp. 275 juta on-the-road, dan tersedia dalan 5 (lima) pilihan warna, yaitu Tranquility Black, Solid White, Genetic Silver, Atlantic Blue, dan Fire Red.[San/timBX]

Tags :

#
Proton
#
Proton Suprima S