MENU
icon label
image label
blacklogo

Pebalap tuan rumah pasang target lima besar di Silverstone

AUG 31, 2014@09:00 WIB | 733 Views

Bradley Smith yang merupakan pebalap tuan rumah dari ajang MotoGP, event yang akan digelar di Silverstone akhir pekan ini mengatakan bahwa ia ingin membantu timnya untuk merebut tempat ketiga pada kejuaraan konstruktor dari Ducati. Sisa musim balap 2014 hanya tinggal menyisakan tujuh seri lagi termasuk GP Inggris, pebalap tim Yamaha Tech 3 tersebut juga bertekad untuk finis didepan motor merah (Ducati_red).

Tim satelit Yamaha asal Perancis saat ini terpaut sembilan poin dibelakang skuad tim pabrikan Ducati yang diperkuat Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow. Tahun lalu Smtih hanya mampu finis kesembilan pada sirkuit yang sama, maka tahun ini ia merasa ingin membuktikan kepada tim dan juga penggemarnya. Smith juga menuturkan bahwa dirinya tampil habis-habisan untuk meraih peringkat lima besar.

"Lima besar adalah tujuan besar kami, baik saya dan juga Pol (Espargaro) harus memaksakan tim Tech 3 kami berada didepan Ducati pada akhir kejuaraan. Maka kami akan berusaha selalu berada didepan motor merah (Ducati) dan posisi lima besar merupakan target yang realistis, secara otomatis akan menjadikan kami tim satelit teratas."[dw/timBX]

Tags :

#
Bradley Smith
#
MotoGP 2014
#
MotoGP Silverstone 2014
#
Ducati
#
Yamaha Tech 3
#
Andrea Dovizioso
#
Cal Crutchlow