MENU
icon label
image label
blacklogo

Pebalap Muda Kota Pahlawan Siap Berduel di Suzuki Indonesia Challenge

AUG 31, 2015@11:17 WIB | 1,067 Views

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membidik kota Surabaya sebagai arena pertarungan untuk mencari pebalap muda berbakat di ajang Suzuki Indonesia Challenge season 2. Bertempat disirkuit lapangan Kodam V Brawijaya, sejumlah pebalap muda asal kota Pahlawan itu siap bersaing dengan semangat untuk menjadi perwakilan Jawa Timur di Grand Final akhir tahun 2015.

Suzuki Indonesia Challenge season 2 – Surabaya menjadi pilihan para pebalap untuk menunjukan kebolehannya bertanding dan membuktikan dirinya menjadi pembalap muda yang terbaik di Jawa Timur.

Sirkuit yang telah dibuat sepanjang 1 km sangat mengakomodir untuk mengeluarkan tenaga Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Satria F115 Young Star. Setelah melakukan pertadingan selama hampir 12 lap lamanya. Ferry S Mumu yang finish di posisi terdepan, disusul oleh Aris SS dan Ayub Pratama secara berurutan. Sedangkan dikelas Young Star Cup diraih oleh Jakfar dan Rexy Desmmanaga dan kemuadian diikuti Afif WS.

Giri S. Triatmojo, Strategic & Planning 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan, Jawa Timur merupakan salah satu basis terbesar bibit pembalap muda yang hebat. Selain itu sepeda motor Suzuki juga sangat diminati oleh kalangan muda di sini.

Oleh karena itu, Suzuki sangat ingin membangkitkan semangat anak muda Jawa Timur di bidang balap dan mencari yang terbaik untuk berkompetisi dengan pembalap dari daerah lain. Kota Surabaya dipilih karena tingkat antusiasme masyarakatnya yang juga sangat mencintai dunia balap”. [Ddy/timBX]

 

Tags :

#
Suzuki Indonesia Challenge 2015
#
Suzuki Indonesia Challenge
#
PT Suzuki Indomobil Sales
#
Suzuki Indonesia Challenge season 2
#
Suzuki Satria FU150
#
Suzuki Satria F115 Young Star