MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket khusus Ferrari 599 GTB

DEC 08, 2011@14:18 WIB | 361 Views

Scuderia Ferrari adalahsatu-satunyatim yang sudahhadirdi Formula 1 sejakkonsepsipadatahun 1950. Tanggal 14 juli 1951 pada Grand Prix InggrisdiSilverstoneadalahsaatpertamakalinya Ferrari meraihkemenangandiajangF1denganmenggunakanmobil Ferrari 375 yang dikendaraiFroilan Gonzalez.

Enamdekadesetelahkejadianitu, tepatnyapada 10 juli 2011, Fernando Alonso memenangkansatu-satunya Grand Prix dimusimF1 2011. Untukmemperingatihalitu Ferrari meluncurkanpaket handling HGTEuntuk Ferrari 599 GTBFioranodalamrangkamemperingati 60 tahunkemenangannyadi Formula 1. Padaedisikhususdari 599 inicalonpemilikdapatmemilihdaftarmodifikasidari interior daneksterior yang akanditerapkandimobilnya. Inimerupakanbagiandari program Tailor-Made program yang diluncurkandiMaranellooleh Ferrari CEO Luca diMontezemolodan Creative Consultandari program Tailor-Made, LapoElkan.

Bodywork yang ditawarkanuntukedisispesial60F1tersediadalamtigaversi. Pertamaadalahedisi 375 F1, yang berwarnamerahgelapsamadengan yang digunakanolehScuderiapadamobilF1pertamanya. Selanjutnyaada Ferrari 150o, terinspirasidarimobilF1tahuninidengan strip putihdi bumper depan, penahanlumpur, bagianpenopang, danwarnabendera Italia dibagianbelakang. Model ketigaadalah Italia 150o 2, dengandesain yang hampirsamadenganskemasebelumnya, namunsebagianbesar cat berwarnaputih.

Pada bagian Interior versi spesial ini mendapat kursi yang dibuat oleh Sabelt pada versi Eropa dan Recaro pada model Amerika Utara. Kursi ini diberikan Extra-grip Superfabric pada bagian penyangga kepala, dan warna merah dan biru pada empat titik poin safety belt. Dan sebagai pelengkap edisi spesial ditanamkan plakat khusus 60 tahun scuderia Ferrari dan tanda tangan asli dari Froiland Gonzales dan Fernando Alonso ada pada dashboard.[nur/timBX]

Tags :

#
Ferrari
#
Ferrari 599 GTB
#
Ferrari 375
#
Scuderia
#
Formula 1
#
F1