MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket Aksesoris Premium untuk Mobil Listrik

OCT 04, 2015@08:19 WIB | 637 Views

Punya mobil listrik tapi ingin tampil lebih personal namun tak ingin sentuhan modifikasi yang ekstrim? Mungkin dua desainer ini bisa jadi referensi Anda untuk memberikan sentuhan personal pada kendaraan Anda.

Yang pertama punya label Strut. Berpusat di Orange Country, California, Amerika Serikat (AS), Strut dikomandai oleh Geoff Spencer dan Scott Struthers. Strut menyediakan aksesoris, sparepart, hingga perhiasan untuk kendaraan mewah. Strut mengkalim kalau yang mereka inginkan yakni menciptakan aksesoris yang tak pernah terbayangkan, tak tertandingi dan berlum pernah diciptakan sebelumnya.

Beberapa karya dari Strut diantaranya atap serat karbon, grill, velg dan spoiler belakang khusus untuk konsumen pemilik Tesla Model S. Konsumen ini pun minta dibuatkan pelapis jok bermaterial khusus yang disanggupi oleh Strut.

Desainer kedua yang bisa dirujuk adalah Roger Pressman dari EVannex. Perusahaan berbasis di Florida, AS, ini sepertinya konsen pada kendaraan listrik. Karena tepat saat Tesla Model S pertama kali diperkenalkan pada 2012 EVannex langsung menawarkan paket tambahan aksesoris premium untuk sedan EV tersebut. 

Paket tersbeut berupa velg, lampu depan, spoiler belakang, console tengah di kabin, pelapis jok dengan jahitan tangan, sampai cupholder berbentuk khusus. Selain Tesla MOdel S, Evannex juga menyediakan paket aksesoris premium untuk BMW i3 dan i8, Nissan Leaf, Chevrolet Volt, serta Ford Focus Electric. [Pra/timBX]

Tags :

#
Mobil Listrik
#
Aksesoris
#
Aksesoris Mobil
#
modifikasi