MENU
icon label
image label
blacklogo

Pakai Pertamax Racing, Komunitas Speedgonz Club Touring Ke Bandung

MAR 20, 2014@14:44 WIB | 868 Views

PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region III turut ambil bagian dalam kegiatan Speedgonz Club Anniversary and Mountain Sport Car Touring yang diselenggarakan pada tanggal 20-21 Maret 2014 dengan rute Jakarta – Bandung – Lembang. Pelepasan komunitas Speedgonz Club dilakukan di SPBU COCO 31.12902 Jl, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Di SPBU ini semua mobil anggota Speedgonz yang terdiri dari Lamborghini, Porsche Carrera, dan sport car lainnya, melakukan pengisian Pertamax Racing. Setelah itu seluruh anggota Speedgonz Club bertolak menuju Bandung untuk merasakan secara langsung kualitas dan performa pembakaran dari produk bakan bakar dengan angka octane 100 tersebut.

Melalui sponsor dan promo produk Pertamax Racing sebagai top fuel product dari Pertamina, diharapkan lebih banyak lagi konsumen yang merasakan dahsyatnya kualitas dan performa bahan bakar dengan angka oktan minimal 100, terutama karena mobil-mobil sport masa kini memerlukan bahan bakar dengan minimal angka octane 98.

Afandi, selaku General Manager PT Pertamina (Persero) mengatakan, “Selain keterampilan pengemudi, penggunaan bahan bakar yang tepat bagi mobil sport penting untuk memacu kendaraan dengan maksimal. Produk Pertamax Racing dengan angka oktan minimal 100 nya hadir bagi para pecinta mobil dan motor balap yang ingin memacu kendaraannya dengan lebih maksimal.”

Pertamax Racing merupakan satu-satunya bahan bakar kendaraan balap karya anak Indonesia yang diakui federasi balap internasional, diformulasikan secara khusus bagi mesin-mesin kendaraan berkompresi tinggi. Produk ini menjadikan mesin lebih responsif, lebih stabil, dan memiliki daya tahan yang tinggi, serta bersahabat dengan lingkingan.[San/timBX]

Tags :

#
Pertamina
#
PT. Pertamina
#
Speedgonz Club Anniversary and Mountain Sport Car Touring
#
Speedgonz Club
#
Lamborghini
#
Porsche Carrera
#
Pertamax Racing