MENU
icon label
image label
blacklogo

Pagani berencana garap Huayra Roadster

APR 29, 2014@12:07 WIB | 852 Views

Dalam jangka waktu dua tahun mendatang, produsen supercar Pagani dikabarkan tengah menyiapkan sebuah varian baru. Dikutip dari inautonews, Pagani berencana untuk memperkenalkan versi roadster dari model Huayra. Ini akan membuat debut publiknya dalam kurun waktu dua tahun kedepan. Supercar yang memiliki tenaga super ini, disamping dijejali dengan mesin powerfull, juga mendapat sentuhan disain yang sangat aerodinamis.

Disebutkan, Pagani Huayra yang akan datang dalam bentuk Roadster nanti telah mendapat sentuhan modifikasi mekanis pada hardtop dan itu akan naik platform. Sementara untuk disain interior, versi roadster ini datang dengan disain interior yang sama dengan versi biasa. Sementara untuk kapasitas mesin, Pagani Huayra Roadster juga akan dijejali dengan mesin V12.

Lebih spesifikasi mengenai jantung pacu yagn akan diadopsi oleh Pagani Huayra Roadster. Mesin V12 Mercedes AMG yang mengisi sektor dapur pacu memiliki kapasitas 6.0 liter. Unit mesin tersebut akan menghasilkan besaran tenaga 720 hp, dengan torsi 1.000 Nm. Untuk melakukan akselerasi, mobil ini melakukannya mulai dari posisi diam, hinggga 100 kpj hanya dengan waktu 3 detik. Sedangkan untuk maximum speed, mobil ini menorehkan 370 kpj.[Har/timBX]

Tags :

#
Pagani Huayra Roadster
#
Pagani Huayra
#
Mercedes Benz AMG
#
Pagani
#
AMG