MENU
icon label
image label
blacklogo

Paduan apik BMW X4 dengan paket modifikasi M Sport

JUL 06, 2014@13:30 WIB | 751 Views

Masih terbilang segar penampilan dari Sport Activity Vehicle (SAV) BMW X4 dalam industri otomotif, belum lama diluncurkan untuk para konsumen setianya, kini model tersebut telah tampak dengan mengenakan paket modifikasi dari M Sport yang membuatnya lebih bergaya. Paket modifikasi yang disematkan pada BMW X4 ini tertangkap kamera disalah satu showroom BMW di Abu Dhabi. Dari beberapa paket modifikasi, diantarnya adalah Bumper depan yang kini lebih dinamis,  paduan air intake pada selasar bumper memberikan asupan udara yang sangat maksimal pada BMW X4 M Sport ini.

Sedikit menyinggung perihal bagian belakang, BMW X4 xDrive35i ini telah dipasangkan dengan empat quad exhaust yang terbagi menjadi dua disisi kanan dan kirinya. Pada system output ini, BMW berhasil mengaplikasikan exhaust milik Kelleners Sport. Untuk suara yang dihasilkan, masih belum ada informasi yang dapat dirilis oleh tuner. Tidak cukup dengan pilihan velg 19 inch, BMW X4 xDrive35i ini telah dibekali dengan velg berukuran 21 inch pada keempat sisinya.

Sejatinya prinsipal hanya memberikan pilihan besaran velg berukuran 19 atau 20 inch, namun kini SAV asal Jerman tersebut tampak semakin gagah dan sporty dengan berbekal velg berukuran 20 inch. Model standar ini dibanderol dengan harga 48.000 USD, itu belum termasuk dengan biaya kirim 950 USD. Sedangkan jika berbekal dengan paket modifikasi M Sport, model ini mendapat harga tambahan sebesar 1.900 UDS.[Har/timBX]

Tags :

#
BMW X4
#
Sport Activity Vehicle
#
SAV
#
M Sport
#
BMW