MENU
icon label
image label
blacklogo

Pabrik Hankook Tire Indonesia Kedatangan Komunitas Korea Otomotif Indonesia

MAR 28, 2014@14:43 WIB | 918 Views

Hankook Tire Indonesia kemarin (27/3) kedatangan komunitas Korea Otomotif Indonesia (KOI) untuk melihat langsung dapur pembuatan ban Hankook. Korea Otomotif Indonesia (KOI) adalah komunitas yang menaungi beberapa merek mobil buatan Korea seperti Hyundai, Kia, Daewoo dan SSangyong.

Dalam kesempatan kunjungan ke pabrik Hankook kali ini, KOI membawa 21 anggotanya yang datang dengan mengendarai berbagai merek mobil buatan Korea. Kunjungan diawali dengan makan siang di rest-area KM 19 tol Jakarta-Cikampek, dilanjutkan dengan iring-iringan kendaraan KOI menuju pabrik Hankook yang berada di Kawasan Industri Delta, Desa Cicau, Cikarang.

Menyambut kedatangan rombongan KOI, Yusuf Wibisono, ASEAN-India Marketing & Strategy Manager Hankook Tire Indonesia dalam siaran pers yang diterima blackxperience.com mengatakan, “Hankook Tire Indonesia memiliki komitmen tinggi untuk memberi layanan purna jual kepada konsumen, dan banyak diantara konsumen kami tergabung dalam berbagai komunitas seperti Komunitas Korea Otomotif Indonesia. Secara berkala kami menerima komunitas di pabrik Hankook Tire Indonesia agar dapat melihat langsung kecanggihan teknologi yang kami gunakan dan tingginya kendali mutu yang diterapkan di pabrik kami.”

Kunjungan KOI ke pabrik Hankook Tire Indonesia ini merupakan kunjungan komunitas pertama sejak diresmikannya pabrik Cikarang pada tahun 2013. “Hankook Tire Indonesia akan melanjutkan kegiatan-kegiatan serupa untuk merangkul komunitas-komunitas otomotif di Indonesia,” tutup Yusuf.[San/timBX]

Tags :

#
Hankook
#
Hankook Tire Indonesia
#
Korea Otomotif Indonesia
#
Hyundai
#
Kia
#
Daewoo
#
SSangyong
#
KOI
#
Ban
#
Ban Honkook