MENU
icon label
image label
blacklogo

Nuansa Laut Scion Mengisi Ruang Pamer NAIAS 2011

JAN 14, 2011@10:16 WIB | 593 Views

Keberagaman bentuk mobil yang ada diruang pamer North American International Auto Show [NAIAS] 2011 menimbulkan kesan tersendiri, ada yang bisa dibilang lucu ada juga yang bisa dibilang sangat unik, mobil Squid Scion xB satu ini misalnya melihat tampangnya saja mungkin anda akan berpikiran unik dan berbeda dari mobil lainnya diruang pamer NAIAS 2011. Tahun ini Scion membawa salah satu produknya yang telah dibalut konsep bertema wild atau bisa dibilang nuansa kehidupan laut yang liar.

Tema tersebut datangnya dari siempunya kreativitas yaitu c & G Customs, apa yang dilakukan mereka terhadap mobil milik anak perusahaan dari Toyota ini ?, kita lihat bagian luar mobil terlebih dulu. Pada bagian luar mereka membuat sebuah gambar yang sangat unik memperlihatkan betapa liarnya seekor gurita dilautan lepas melalui Extreme Dimensi GT Series full body kit, selain itu mereka juga menambahkan one-off lampu depan, lampu LED merah dan hijau untuk lampu spion, bagian jendela belakang dipotong dan ditambah lubang port dengan kaca kastem.

Sementara itu pada bagian interior mereka memberikan sentuhan kulit Clazzio Black, jok dibungkus kulit halus, Car Mate Japan VIP side tables, suede headliner kastem, one-off konsol tengah, tak ketinggalan peyematan bahan plastik yang dicelupkan kedalam warna hitam dan penumpang dapat menikmati sinar cahaya yang berasal dari lampu LED berwarna merah dan hijau. Karena proyek ubahan ini mempunyai prioritas ingin seperti mobil-mobil lainnya yang bisa dibawa jalan maka c & G Customs menambahkan velg kastem dan perangkat suspensi. Velg itu sendiri berukuran 19 inch dan dilapisi warna yang sesuai dengan warna tubuh serta dibungkus ban berkualitas type Falken FK 452 berdimensi 215/35 untuk roda depan dan 225/35 dibelakang. Sedangkan suspensi Tein Basic coilovers.[san/timBX]

Tags :

#
Toyota
#
Scion
#
xB
#
Wild
#
NAIAS 2011