MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Tampilkan Juke Nismo RS di LA Auto Show

NOV 23, 2013@10:25 WIB | 495 Views

Nissan menampilkan Juke Nismo RS diajang Los Angeles Auto Show 2013. Jikaversi Juke Nismoterdahulumampumenghasilkantenagasekuat 197 bhp, Juke Nismo RS diklaimlebihbernagakarenamemilikikemampuanuntukmenghembuskantenagasekuat 215 bhpdarimesin yang sama, yakni 1.6-liter DOHCturbocharged. Peningkatantenagapada Juke Nismo RS diikutijugameningkatnyatorsi yang dihasilkanmenjadi 284 Nm.

Apa saja yang dilakukan Nissan sehingga Juke Nismo RS lebih bertenaga dibandingkan dengan Juke Nismo ?, simpel saja ternyata Nissan hanya remap ECU dan mengupgrade sistem pembuangan hasil pembakaran bahan bakar di dalam mesin sehingga membantu mesin untuk mengeluarkan tenaga lebih banyak dan torsi dari mesin yang sama. Juke Nismo RS tersedia dalam dua varian. Juke Nismo RS dengan transmisi manual enam kecepatan dan sistem penggerak roda belakang sedangkan varian ke dua datang dengan transmisi Xtronic CVT dan sistem penggerak all-wheel drive.

Unutk membedakan antara Juke Nismo RS dengan Juke Nismo biasa, Nissan telah merubah sejumlah desain pada tubuh Juke mulai dari fasia depan, emblem Nismo RS, layar sentuh 5,8 inch yang dapat terkoneksi dengan USB, warna spesial hitam dan merah, karbon fiber, jok kulit alcantra dan lain-lain. Juke Nismo RS tersedia pada awal tahun 2014.[San/timBX] 

Tags :

#
Nissan
#
Nissan Juke
#
Nissan Juke Nismo RS
#
LA Auto Show 2013