MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan dan Mitsubishi Sedang Kembangkan Mobil Mungil

OCT 20, 2015@08:05 WIB | 659 Views

Nissan dan Mitsubishi mengumumkan telah sepakat untuk membangun sebuah mobil kei car di Jepang melalui NMKV. Kabarnya kedua produsen itu dan NMKV telah mendatangani kesepakatan untuk membangun pembangunan mobil mungil.

Mereka mengatakan, memperpanjang kerja sama ini adalah untuk mengembangkan produk yang lebih kompetitif dengan mengoptimalkan sumber daya, peran dan tanggung jawab masing-masing.

Kabarnya Nissan akan lebih pengembangan mobil ini dan akan menawarkan berbagai teknologi baru yang mutakhir. Sedangkan Mitsubishi akan menyediakan pabrik Mizushima untuk memproduksi mobil tersebut

Tapi sayangnya Nissan dan Mitusbishi belum mau mengatakan kapan model ini akan dikenalakan. Tapi yang pasti mobil ini akan menjadi penerus Nissa Days, dan Dayz Roox atau Mitsubishi eK Wagon ataupun eK Space. 

CCO Nissan, Hiroto Saikawa mengatakan, kerjasama ini akan memungkinkan kami memberikan kendaraan yang lebih kompetitif kendaraan kepada konsumen dengan meningkatkan produk dan line-up. 

"Dengan memperkuat kemitraan bersama Mitsubishi dan NMKV ini kami akan mengambungkan keahlian kami dan kedua perusahaan untuk kendaraan yang terbaik," tutup Hiroto Saikawa. [Ddy/timBX]
 

Tags :

#
Nissan
#
Mitsubishi
#
NMKV
#
mobil kei car
#
Nissa Days
#
Nissan Dayz Roox
#
Mitsubishi eK Wagon
#
Mitsubishi eK Space