MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan dan Datsun siapkan layanan khusus bagi pemudik

JUL 16, 2014@13:30 WIB | 622 Views

Dalam rangka menyambut libur dan mudik lebaran Idul Fitri 1435,  PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar Nissan Sahabat Mudik Anda dengan menggandeng Datsun, sehingga tema mudik tahun ini menjadi Nissan & Datsun Sahabat Mudik. Melalui program ini, Nissan akan memberikan pelayanan khusus kepada pemudik agar selama perjalanan pemudik bisa merasa aman dan nyaman.

Teddy Irawan selaku Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NMI dalam siaran persnya mengatakan, “Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan total ownership experience dalam memiliki produk Nissan dan Datsun kepada para pelanggan kami selama melakukan kegiatan mudik ke kampung halamannya.”

“Program ini diadakan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada para pemudik dengan menyediakan 11 posko Nissan & Datsun Rest Point, 8 Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 33 Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik. Keselamatan dalam berkendara pelanggan menjadi hal yang utama bagi kami, sehingga para pemilik kendaraan Nissan & Datsun dapat merayakan momen spesial hari raya Idul Fitri bersama keluarganya dengan penuh suka cita,” tambah Teddy Irawan.

Sepanjang jalur mudik Nissan telah menyiapkan Nissan & Datsun Rest Point, Nissan & Datsun Bengkel Siaga serta  Nissan & Datsun Mobile Siaga.

Nissan & Datsun Rest Point (NDRP)

NDRP merupakan posko peristirahatan bagi pemilik kendaraan Nissan yang melakukan perjalanan mudik. Nissan & Datsun akan menyiapkan 11 Posko NDRP 2014 berlokasi di sepanjang jalur mudik. Lokasi yang mulai beroperasi pada tanggal 24 Juli hingga 30 Juli 2014 adalah NDRP Rest Area Tol Cikampek Km 57, Rest Area Tol Kanci Km 226, Rest Area Tol Merak Km 43 dan Rest Area Tol Cileunyi Km 127. NDRP yang beroperasi pada tanggal 25 Juli hingga 3 Agustus 2014 adalah NDRP Puncak, NDRP Alas Roban, NDRP Jatilawang, NDRP Caruban, NDRP Tuban dan NDRP Situbondo. NDRP yang beroperasi pada tanggal 30 Juli hingga 4 Agustus 2014 adalah NDRP Rest Area Tol Kanci Km 227.

Keseluruhan posko NDRP di atas akan beroperasi penuh selama 24 jam dan menyediakan fasilitas check-up gratis kendaraan Nissan yang didukung oleh para teknisi Nissan yang handal. Selain itu tersedia juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman, lengkap dengan AC, TV, makan ringan, minuman, kursi pijat dan merchandise. NDRP juga dilengkapi oleh service car sehingga dapat menghampiri pemudik jika terjadi kendala teknis pada kendaraan pemudik di jalan.     

Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMS)

NMI juga mempersiapkan layanan siaga 24 jam yang bersifat mobile (bergerak) pada 8 titik jalur mudik seputar pulau Jawa-Bali dengan dukungan unit Nissan Service Car. Layanan ini dapat digunakan ketika konsumen Nissan membutuhkan bantuan darurat dan lokasinya tepat berada di jangkauan Nissan Mobile Siaga dengan syarat jangkauan 25km dari titik standby NDMS.

Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMS) ini beroperasi pada tanggal 26 Juli hingga 3 Agustus di Pamanukan (jalur Cikampek, sampai Cirebon), Tegal (jalur Cirebon/Kanci sampai Pemalang/Prupuk), Ciamis (jalur Nagreg, Tasikmalaya sampai Karangpucung), Nagreg (jalur Nagreg sampai Tasikmalaya),  Lasem (jalur Kudus sampai Tuban), Salatiga (jalur Semarang sampai Surakarta/Solo), Magetan (jalur Wonogiri sampai Caruban), dan Negara (jalur Gilimanuk sampai Denpasar).        

Nissan & Datsun Bengkel Siaga (NDBS)

Disamping kedua layanan di atas, NMI juga menyiapkan layanan Nissan & Datsun Bengkel Siaga dimana total 33 bengkel resmi Nissan yang tersebar di seluruh Indonesia akan tetap buka dan beroperasi secara normal sepanjang musim libur Lebaran.

Nissan & Datsun Bengkel Siaga memberikan dua layanan; Pertama, Nissan Siaga+, bentuk layanan ini bengkel resmi Nissan akan tetap buka selama 8 hari mulai tanggal 27 Juli hingga 3  Agustus 2014 (buka pada jam kerja, kecuali pada tanggal 28 & 29 Juli buka pada pukul 13:00-17:00). Peserta bengkel resmi Nissan Siaga+ terdiri dari 15 bengkel resmi Nissan, antara lain: Nissan Kelapa Gading, Nissan TB Simatupang, Nissan Bintaro, Nissan BSD, Nissan Depok, Nissan Pajajaran Bogor, Nissan Cibubur, Nissan Daan Mogot, Nissan Veteran Bandung, Nissan Karawang, Nissan Puri Anjasmoro, Nissan Soolo Baru, Nissan Tegal, Nissan Mlati, dan Nissan Ahmad Yani.

Kedua, adalah Nissan & Datsun Bengkel Siaga. Bengkel ini akan tetap buka untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan Nissan dan Datsun, kecuali Hari Raya Idul Fitri. NDBS akan beroperasi pada tanggal 27, 30 , 31 Juli dan 1-3 Agustus 2014 pada jam kerja. Adapun bengkel resmi Nissan siaga (18 bengkel resmi) antara lain: Nissan Gatot Subroto Medan, Nissan Amplas, Nissan Khatib Sulaiman, Nissan Arengka Riau, Nissan Istana Palembang, Nissan Labuhan Ratu, Nissan P. Hidayat, Nissan Pluit, Nissan Hlim, Nissan Jatake, Nissan Siliwangi, Nissan Cikarang, Nissan Pekalongan, Nissan Purwokerto, Nissan S Parman, Nisssan Nusa Dua, Nissan Pettarani, dan Nissan Martadinata Manado.

Selain ketiga layanan khusus di atas, Nissan ERA (Emergency Road Assistance) 24 jam tetap berjalan selama musim libur Lebaran di 8 kota yaitu Jakarta (021-75918000), Bandung (022-5208000), Surabaya (031-5358000), Cirebon (085316238000), Semarang (082136868000), Yogyakarta (087838948000), Bali (0361-3338989) dan Medan (083896348000).[San/timBX]

Tags :

#
Nissan Sahabat Mudik Anda
#
PT Nissan Motor Indonesia
#
Nissan
#
Datsun
#
Nissan & Datsun Sahabat Mudik
#
Nissan & Datsun Rest Point
#
Nissan & Datsun Bengkel Siaga
#
Nissan & Datsun Mobile Siaga