MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Concept Kembali Menggoda Lewat Teaser

APR 17, 2014@10:24 WIB | 672 Views

Menjelang Beijing Motor Show yang hanya beberapa hari lagi, automaker Nissan kembali menggoda para pemerhati otomotif dengan menampilkan video teaser terbaru dari mobil konsep sedan mereka. Model ini tentunya menjadi salah satu line up yang akan diturunkan oleh prinsipal dalam gelaran akbar pesta otomotif di China tersebut. Ini akan menjadi sebuah konsep dari Nissan Resonance, Friend-ME dan sport sedan concept.

Dari beberapa penampilannya, desain lampu depan yang berdisain bumerang, greenhouse yang lebih khas, floating roof, dan grill yang lebih menonjol kini menjadi pemandangan yang baru untuk model konsep tersebut. Bahkan pada cuplikan teaser tersebut kita dapat melihat pada bagian belakang tampilan taillight kini berdisain LED yang mengusung sama seperti pada Maserati GranTurismo.

Prinsipal mengatakan bahwa rincian mengenai konsep ini adalah 'The chinese digital lifestyle' yang nantinya sarat akan hi-tech komponen pada kabin interior. Konsep ini nantinya akan disandingkan dengan 20 model lainnya pada Beijing Motor Show 2014, termasuk model Nissan Teana yang akan merayakan hari jadinya yang ke-10 untuk pasar China. [Har/timBX]

Tags :

#
Nissan Concept
#
Nissan
#
Nissan Resonance
#
Friend-ME
#
Beijing Motor Show