MENU
icon label
image label
blacklogo

NGK optimis bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia

SEP 22, 2014@11:24 WIB | 664 Views

Industri pendukung otomotif seperti spark plug atau busi ditanah air, saat ini bertumbuh seiring maraknya mobil mobil baru yang diluncurkan. Salah satu produsen busi, NGK, mengakui bahwa hal tersebut mampu mendongkrak pertumbuhannya disegmen tersebut. Seperti dituturkan oleh Direktur Marketing NGK spark Plug, Wahyu Anjas Novery, dirinya mengatakan bahwa untuk penjualan ditahun ini pihaknya sangat optimis.

Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan, disebutkan oleh Wahyu bahwa sebagai prestasi yang patut dibanggakan adalah busi NGK telah menjadi pemasok busi untuk mobil LCGC digenerasi pertama. "Busi NGK menjadi penyuplai busi untuk mobil LCGC generasi pertama, digunakan di mobil Honda Brio Satya, Datsun Go, Suzuki Karimun Wagon R, Daihatsu Agya, dan Toyota Ayla", terang Wahyu di booth NGK beberapa waktu lalu.

Mengenai target yang dicanangkan, NGK Spark Plug untuk tahun ini menargetkan penjualan sebesar 3 juta unit. Nilai tersebut meningkat dari tahun sebelumnya yang mencatatkan penjualan sebesar 2 juta unit. [Har/timBX]

Tags :

#
NGK Spark Plug
#
NGK
#
Busi