MENU
icon label
image label
blacklogo

New Honda Freed Terbukti Ramah Lingkungan

DEC 05, 2013@13:18 WIB | 611 Views

Salahsatukendaraan Multi Purpose Vehicle milik Honda, Freed, berhasilmenyabetpenghargaandariKementerianLingkunganHidupterkaitemisi gas buang. Honda Freed mengantongipoinsebesar 97,95 untukkategoriemisi gas buangterbaikkendaraanrodaempatberbahanbakarbensin. "Program Honda sangatsesuaidenganapa yang dicanangkanolehpemerintah", tuturTomokiUchida, PresidenDirektur Honda Prospect Motor.

"Mengenai produk-produk yang ramah lingkungan, telah menjadi fokus dari Honda. Disebagian model yang dikeluarkan, Honda menghadirkan fitur Econ Button, yang mampu mengajarkan orang untuk berkendara dengan efisien", tambah TomokiUchida usai menerima penghargaan Biru Langitku, Kamis (05/12) Siang. "Mengenai produk-produk yang ramah lingkungan akan menjadi fokus dari Honda di masa yang akan mendatang", lanjut Uchida.

New Honda Freed didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter yang menghasilkan keseimbangan ideal antara efisiensi bahan bakar dan tenaga yang besar. Mesin i-VTEC ini khusus diciptakan untuk MPV 7 penumpang dan menghasilkan tenaga sebesar 118 PS dengan torsi maksimal 14,9 kgm / 4800 rpm. Performa Ramah New Honda Freed dirancang untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang optimal serta emisi ramah lingkungan yang telah memenuhi standar Euro-4. [Har/timBX]

Tags :

#
Econ Button
#
New Honda Freed
#
MPV 7 penumpang
#
Standar Euro-4
#
Emisi Ramah Lingkungan