MENU
icon label
image label
blacklogo

New Corolla Altis Siap Meluncur Juni di India

MAY 25, 2011@08:34 WIB | 344 Views

Belum lama ini Toyota India secara resmi mengkonfirmasi akan meluncurkan New Corolla Altis 2011 pada tanggal 1 Juni 2011 di India. Sebelumnya rencana peluncuran ini rencananya akan dilakukan pada bulan Febuary lalu namun peluncuran dibatalkan karena alasan perusahaan sedang melakukan pengujian Continuously Variable Transmission (CVT) dalam mobil. Kembali Toyota mengutarakan peluncuran New Corolla Altis yang akan terlaksanan di Bulan Mei tapi tanpa alasan jelas dibatalkan.

New Corolla Altis 2011 mendatangkan beberapa perubahan dibagian depan, dan belakang mobil seperti lampu depan baru, lampu bbelakang mengusung LED, air dam, bemper dan list krom. Sementara untuk bagian interior paling banyak terdapat perubahan diantaranya penggunaan sistem audio kini menggunakan layar sentuh LCD ditambah fitur konektivitas Bluetooth, pemutaran DVD, Aux dan USB. Selain itu terdapat tombol start/stop, instrumen cluster dan sebagainya.

Perubahan terbesar juga terjadi dibagian mesin, mesin bensin 1794cc VVTi telah digantikan oleh 1798cc dual VVTi motor. Mesin baru ini berkapasitas 1.8 liter yang memiliki peningkatan daya sebesar 8bhp atau menjadi 138bhp pada 6.000 RPM dan torsi meningkat 172 Nm pada 4000 RPM. Mobil ini juga mendapat transmisi baru yakni 7 kecepatan otomatis 'Super CVT' menggantikan 5 kecepatan otomatis.[san/timBX]

Tags :

#
Toyota
#
New Corolla Altis 2011