MENU
icon label
image label
blacklogo

Muka Baru Ford Raptor Untuk SEMA Show

OCT 25, 2011@08:38 WIB | 545 Views

Ford bekerja sama dengan Addictive Desert Design membagun kembali si mobil truk mewah, Ford Raptor untuk diperlihatkan di ajangSEMA Show tahun ini. Melalui kerjasama ini kini Ford Raptor berubah menjadi mobil truk yang bertenaga dan tampak lebih garang berkat sejumlah perangkat baru yang terpasang dibagian luar mobil, ditambah penyematan satu set roda besar.

Dimulai dari bagian kinerja, dengan mengusung paket VelociRaptor 600 SC dari Hennessey Performance kini kekuatan Ford Raptor melonjak menjadi 605 tenaga kuda berkat supercharger. Dari mesin beranjak ke bagian bodi luar, Desert Designs merubah bemper depan dan belakang dari Stealth, lampu LED dari Rigid, rock guards, King Shocks coilover shocks, velg Fuel Hostage dengan ban Goodyear MTR Kevlar, upgrade rem datang dari Baer Brakes Extreme Plus Calipers dan rotors 15 inci.

Perangkat lain yang juga ditambahkan ke bagian bodi adalahSpintech Muffler kemudian menambahkan sistem pembuangan sisa bahan bakar ganda, dan lainnya. Menelusuri bagian interior JPMCoachworks menambahkan Royal Hides dari kulit Edelman dan Alcantara, selanjutnya ditawarkan High Desert Mobile, dimana fitur ini dapat menerima secara sempurna upgrade audio bersama dengan produk dari Mosconi, Blackhole, Chasecam, Visualogic and Tsunami.[san/timBX]

Tags :

#
Ford
#
Raptor
#
SEMA 2011 Addictive Desert Design
#
VelociRaptor 600 SC
#
Hennessey Performance
#
Goodyear
#
JPM Coachworks