MENU
icon label
image label
blacklogo

Motorsport Platinum Ubah Muka BMW 650i

NOV 25, 2010@11:07 WIB | 530 Views

Kabar gembira kembali datang dari tuner Motorsport, setelah beberapa waktu yang lalu tuner tersebut berhasil memperkenalkan peket tuning terbaru untuk Rolls Royce Ghost, kini mereka kembali mengeluarkan paket tuning terbaru namun bukan untuk Rolls Royce melainkan untuk sebuah mobil yang sama mewahnya yakni BMW 650i Convertible. Tak ada perubahan ekstrim yang ditawarkan melalui paket dari Motorsport ini yang ada hanya sebatas merubah tampilan luar saja mulai dari body kit hingga kaki-kaki.

Motorsports Platinum memulai pekerjaan pertamanya dengan menawarkan paket penyelesaian untuk bagian eksterior seperti menggantikan warna tubuh standar BMW 650i menjadi warna hitam seperti yang ditemukan di mobil Ghost. Selain tampang tubuh dibagian kaki-kaki sang tuner menawarkan satu set paket velg yang diusung langsung dari Agetro W150 berdiameter 22 inch serta dilapis dua warna berbeda hitam dan strip merah, dengan begitu tampilan velg terkesan menyatu bersama warna tubuh.

Merasa kurang sang tuner memutuskan untuk menambahkan produk AC Schnitzer kedalam paketnya, produk tersebut mencakup spoiler depan, side skirt, bumper belakang, dan spoiler belakang. Bagian belakang mobil juga terdapat sebuah sistem pembuangan sisa bahan bakar yang cukup mengesankan. Dengan adanya penawaran paket dari Motorsport Platinum kini muka BMW 650i berubah meningggalkan jejak kesederhanaan meski apa yang ditawarkan tuner asal Amerika tersebut tidak terlalu berubah drastis.[san/timBX]    

Tags :

#
BMW
#
650i
#
Platinum Motorsport
#
AC Schnitzer