MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Stoner Dirawat Akibat Gangguan Ginjal

OCT 03, 2015@16:05 WIB | 707 Views

Mantan juara dunia MotoGP Casey Stoner terpaksa dirawat dirumah sakit akibat gangguan pada organ ginjalnya. Pebalap Australia tersebut dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sakit pada bagian punggung dan muntah-muntah.

Juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 tersebut menjadi bintang diajang balap ketahanan Suzuka 8 Hours belum lama ini. Pebalap 29 tahun tersebut tampil memukau pada sesi kualifikasi dengan mencetak waktu tercepat. Namun mantan pebalap Ducati ini terjatuh saat sedang memimpin jalannya lomba sehingga membuat kaki dan bahunya cedera.

"Saya bersepeda kemarin dan muntah-muntah seharian. Namun kenyataannya saya mengalami sakit punggung sepanjang hari dan sekarang saya divonis mengalami gangguan dengan ginjal saya," ujar Stoner.

Stoner menjelaskan bahwa gangguan ginjal yang dialaminya bukanlah disebabkan oleh kegiatannya bersepeda. "Masalah yang saya hadapi saat ini bukanlah disebabkan oleh bersepeda, hal ini baru saja alami," lanjutnya melalui akun media sosial pribadinya. [dw/timBX]

Tags :

#
MotoGP
#
Casey Stoner
#
Suzuka 8 Hours
#
Stoner