MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Rossi Teringat Persaingan Dengan Stoner

SEP 25, 2015@13:15 WIB | 382 Views

Valentino Rossi mengatakan persaingannya dengan Jorge Lorenzo musim ini mirip seperti persaingannya dengan Casey Stoner musim 2008. Dimana sejak saat itu pebalap Italia tersebut belum pernah merasakan persaingan serupa.

The Doctor musim ini mengincar gelar juara dunia MotoGP kedelapannya. Dalam usahanya mencapai target tersebut, ia mendapatkan perlawanan serius dari rekan satu timnya Lorenzo. Dengan selisih 23 poin, Vale akan mendapatkan perlawanan yang luar biasa seperti yang dirinya alami saat bertarung melawan Stoner pada musim 2008.

"Jika saya harus membandingkan dengan musim-musim sebelumnya, pertarungan kali ini mirip dengan yang saya alami pada musim 2009 dengan Lorenzo dan juga pada 2008 dengan Stoner. Bedanya, ketika melawan Stoner kami menggunakan motor yang berbeda, kali ini dengan Lorenzo kami bertarung dengan motor yang sama," ujar Rossi seperti dikutip Crash.

Balapan kedepan akan semakin seru dan menarik, dimana balapan kini sudah sudah mulai memasuki musim penghujan. Baik Rossi, Lorenzo dan Marquez harus jeli dalam menentukan settingan motor dan ban. Bukan tidak mungkin pemandangan seperti di Misano akan terulang lagi di Aragon atau bahkan di Motegi. [dw/timBX]

Tags :

#
MotoGP
#
Valentino Rossi
#
Jorge Lorenzo
#
Casey Stoner