MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Rossi Prediksi Balapan di Misano Akan Sengit

SEP 10, 2015@11:20 WIB | 451 Views

Juara dunia MotoGP tujuh kali Valentino Rossi memprediksi balapan di Misano akan semakin sengit. Pebalap Movistar Yamaha tersebut pede menjalani seri ketiga belas akhir pekan ini karena Misano merupakan home race baginya. 

"Tahun lalu saya menjalani balapan yang hebat disini, disaat yang bersamaan Jorge juga tampil sangat kencang. Maka balapan akhir pekan nanti akan ada pertempuran yang sangat sengit. Saya harus mengatur situasi dengan benar. Balapan akan sangat sulit, namun yang paling penting adalah di sirkuit ini saya dapat tampil lebih cepat dan Yamaha selalu lebih kencang disini," ujar Rossi seperti dikutip Crash.

Menjalani balapan di kandang, Rossi merasa terbebani karena harus tampil bagus didepan para penggemar setianya. Selain itu pebalap 36 tahun ini juga merasa terbebani oleh jarak poin yang tidak terlalu jauh dengan rekan satu timnya Jorge Lorenzo.

"Kini kita akan bertarung di Misano, dan disana tekanan akan lebih besar pada saya, khususnya dari para para fans, teman-teman dan juga keluarga yang ikut hadir. Meskipun begitu saya sangat menyukai sirkuit ini, atmosfir disini selalu bagus dan disini benar-benar home race bagi saya, karena jarak sirkuit sangat dekat dari rumah saya di Tavulia," akunya. [dw/timBX]

Tags :

#
MotoGP
#
Valentino Rossi
#
GP Misano
#
Jorge Lorenzo