MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Pol Espargaro Ingin Pijakkan Kaki di Podium

JUL 24, 2015@10:00 WIB | 818 Views

Pebalap Yamaha Tech 3 Pol Espargaro mengatakan bahwa targetnya musim ini adalah ingin menginjakkan kaki di podium. Pebalap Spanyol tersebut kini tertinggal 22 poin dari rekan satu timnya Bradley Smith. 

Hal ini dikarenakan adik kandung dari Aleix Espargaro tersebut dua kali gagal meneruskan balapan karena terjatuh.

"Tahun lalu saya bertarung melawan dua pebalap pabrikan Yamaha dan dua pebalap Honda yang jelas sangat sulit. Kini ditambah lagi dengan dua Ducati dan beberapa kali dua pebalap Suzuki cukup merepotkan juga. Kami harus melawan banyak pebalap pabrikan, sangatlah sulit melawan mereka. Tapi saya akan berjuang, karena sudah menjadi mimpi saya untuk menginjakkan kaki di podium dan itu adalah tujuan utama saya," ujar Pol seperti dikutip Speedweek.

Berbicara tentang rekan satu timnya yang sangat cepat musim ini, pebalap bernomor start 44 ini mengaku kalau selisih poin yang besar dengan Bradl disebabkan oleh dua kali dirinya gagal membawa pulang poin. Meskipun ia mengakui kalau rekannya tersebut tampil cukup kencang musim ini.

"Bradl tampil sangat kencang musim ini. Sejauh ini, dia selalu berhasil membawa pulang poin di setiap balapan, dimana hal itu sangatlah penting. Saya dua kali pulang dengan tangan hampa. Dalam MotoGP, sangatlah penting untuk tampil konsisten," lanjutnya. [dw/timBX]

Tags :

#
Yamaha Tech 3
#
Pol Espargaro
#
Bradley Smith
#
MotoGP