MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Pedrosa Incar Kemenangan Pertama Musim Ini

AUG 05, 2015@19:00 WIB | 802 Views

Paruh kedua musim balap MotoGP akan digelar akhir pekan ini. Dani Pedrosa yang belakangan telah menemukan peforma terbaiknya mulai memasang target kemenangan. Hingga saat ini pebalap Spanyol tersebut belum sekalipun meraih kemenangan.

Pedrosa terpaksa absen selama tiga seri akibat dibekap cidera arm pump. Cedera arm pump sendiri merupakan momok yang menyeramkan bagi para pebalap. Setelah finis kedua di Sachsenring beberapa waktu silam, Pedrosa kini semakin percaya diri menatap Indianapolis dalam waktu dekat ini.

"Saya merasa nyaman dan siap untuk paruh kedua musim ini setelah liburan musim panas. Kami menikmati hasil akhir paruh pertama musim ini dengan hasil yang sangat bagus di Jerman dan sesi tes yang sangat produktif di Misano," ujar Pedrosa dikutip Crash.

"Saya pernah meraih hasil yang memuaskan di Indy pada masa lalu, maka tujuan saya kali ini adalah untuk memperjuangkan kemenangan. Hal itu bisa jadi sangat sulit untuk menyeting motor disini, kita harus sangat fokus karena di sirkuit ini grip levelnya sangat bervariasi," lanjutnya. [dw/timBX]

 

Tags :

#
Dani Pedrosa
#
MotoGP
#
MotoGP 2015