MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Musim Baru Lorenzo dan Rossi

AUG 18, 2015@13:00 WIB | 748 Views

Berhasil memenangkan balapan di Brno akhir pekan silam, Jorge Lorenzo kini puncaki klasemen sementara MotoGP 2015. Pebalap Spanyol tersebut kini mengoleksi 211 poin, raihan yang sama dengan rekan satu timnya Valentino Rossi. Namun Por Fuera unggul jumlah kemenangan sehingga dirinya berhak berada ditempat teratas.

Butuh sebelas balapan bagi Lorenzo untuk menggusur Rossi dipucuk pimpinan. Pebalap kelahiran Mallorca, Spanyol ini baru saja merayakan kemenangannya yang kelima sekaligus sekaligus menjadi pemimpin klasemen. Dengan kemenangan kemarin, baik Lorenzo maupun Rossi kini siap memulai musim baru persaingan menuju gelar juara dunia. Lorenzo diketahui sedang mengincar gelar juara dunia ketiganya di MotoGP, sedangkan The Doctor mengincar gelar kedelapan diajang yang sama.

"Bagi saya dan Vale ini adalah musim baru lagi. Seperti balapan diawal musim. Mari kita lihat apa yang akan terjadi pada balapan-balapan selanjutnya," ujar Lorenzo seperti dikutip Speedweek.

"Saya sangat sekarang bahwa sekarang saya disebut sebagai calon juara dunia bersama Vale. Hal yang sudah tidak saya rasakan selama dua tahun setengah belakangan ini. Ini merupakan hari yang baik bagi saya." [dw/timBX]

Tags :

#
Valentino Rossi
#
MotoGP 2015
#
MotoGP
#
Jorge Lorenzo