MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Lorenzo Janji Tampil Habis-habisan di Misano

SEP 10, 2015@14:00 WIB | 357 Views

Gagal memenangkan balapan di Silverstone beberapa waktu silam, Jorge Lorenzo berjanji tampil habis-habisan mulai dari seri Misano akhir pekan ini. Pebalap kelahiran Mallorca ini menganggap selisih 12 poin dengan rekan setimnya Valentino Rossi tidaklah sulit untuk dikalahkan.

"Balapan di Silverstone tidak berjalan sesuai yang kami harapkan karena kondisi hujan dan saya mendapat masalah yang diluar kendali kami. Sekarang saya fokus untuk balapan di Misano karena merupakan lintasan spesial bagi kami dan juga bagi Yamaha. Jarak poin saya dengan rekan satu tim saya hanya 12 poin, namun kejuaraan masih menyisakan enam balapan dan masih banyak poin yang bisa diraih. Saya akan tampil habis-habisan di setiap balapan mulai dari Misano," ujar Lorenzo.
 

Lorenzo sudah dua kali mendapat masalah dengan helm HJC, seperti telah diberitakan sebelumnya Lorenzo kemungkinan akan kembali menggunakan helm X-Lite mulai di GP Misano. X-Fuera dijadwalkan akan bertemu pemilik produsen helm X-LIte di Misano akhir pekan ini. [dw/timBX]

Tags :

#
Jorge Lorenzo
#
Valentino Rossi
#
tim Yamaha
#
MotoGP
#
helm X-Lite
#
X-Fuera
#
GP Misano