MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Lorenzo Cedera Lagi

OCT 05, 2015@12:00 WIB | 462 Views

Juara dunia motoGP dua kali Jorge Lorenzo mengalami cedera pada bahu kirinya. Hal tersebut didapatkannya ketika sedang melakukan sesi latihan pada Sabtu waktu setempat. Cedera serupa pernah dialami oleh Por Fuera pada musim balap 2013.

Menurut berita yang dilansir oleh laman Motocuatro, pebalap Spanyol yang berhasil memangkas selisih poin dengan Valentino Rossi menjadi 14 poin di Aragon ini terjatuh saat sedang menjalani sesi latihan dengan motornya. Pemilik nomor 99 ini merasa nyeri pada bahu bagian kirinya dan dan telah dibawa ke rumah sakity di Barcelona. Beruntung, pebalap Movistar Yamaha ini tidak mengalami patah tulang, ia divonis mengalami sprained ligaments.

Dikarenakan cedera yang tidak terlampau serius, Lorenzo dipastikan dapat kembali beraksi di GP Jepang akhir pekan mendatang. Sementara Rossi juga dilaporkan mengalami cedera saat dirinya sedang mengetes ban Michelin pasca balapan di Aragon. Serupa dengan Lorenzo, cedera The Doctor tidak terlalu serius, sehingga balapan di Motegi tetap akan menyuguhkan persaingan yang menarik antara dua pemuncak klasemen. [dw/timBX]

Tags :

#
MotoGP
#
Valentino Rossi
#
Jorge Lorenzo
#
GP Jepang
#
Cedera