MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Lorenzo Akan Ganti Helm di Misano

SEP 09, 2015@17:52 WIB | 701 Views

Jorge Lorenzo akan mengganti helm yang biasa dipakainya pada ajang MotoGP mulai seri Misano. Pebalap Movistar Yamaha tersebut kecewa dengan peforma helm HJC karena telah dua kali membuatnya kehilangan kesempatan memenangkan balapan.

Lorenzo pertama kali mendapat masalah yang disebabkan oleh helmnya adalah saat menjalani GP Qatar. Saat itu, busa helmnya kendur dan menghalangi pandangannya. Kasus yang paling baru adalah saat GP Inggris, dimana kaca helmnya berkabut sehingga pebalap kelahiran Mallorca tersebut sekali lagi kehilangan kemenangan yang sudah didepan mata.

"Kami akan memberi kesempatan kedua karena kami percaya dengan HJC sebagai helm dengan penjualan terbaik di dunia, namun kali ini?," ungkap Lorenzo. "Saya tidak tahu bagaimana jika Anda mengganti merek di tengah musim, memutus kontrak dan saya haya ingin menghargai kontrak tersebut," lanjut Lorenzo. Namun di Misano nanti, pebalap berjuluk X-Fuera tersebut dijadwalkan untuk bertemu Alberto Vergani, CEO X-Lite Helmets. [dw/timBX]

Tags :

#
MotoGP
#
Jorge Lorenzo
#
GP Misano