MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Jack Miller Kembangkan Motor untuk Trek Basah

JUN 17, 2015@11:00 WIB | 506 Views

Tidak seperti pebalap MotoGP lainnya, pebalap Rookie Jack miller tidak menghentikan dirinya untuk mengembangkan motor saat hujan turun di hari Senin. Pebalap tim Honda LCR tersebut tetap melaju dikala guyuran hujan membasahi trek Catalunya, Spanyol.

Miller memanfaatkan waktu untuk mencetak waktu terbaik dalam kondisi kering di sesi tes hari Senin. Namun pebalap Australia tersebut tidak menghentikan langkahnya untuk mendapatkan setingan terbaik saat hujan turun membasahi lintasan balap. Sementara pebalap lainnya memilih untuk menyudahi sesi tes karena hujan yang turun terlalu deras.

"Saya sangat senang dengan hasil tes ini. Hasil ini sangat penting bagi kami untuk mencoba beberapa hal. Cuacanya memang tidak sempurna, tapi kami bisa menguji motor di lintasan basah dan menyusun strategi untuk balapan di kondisi basah. Jika ada balapan dalam kondisi hujan, maka hal ini sangat penting," kata Miller.

Pebalap sensasional ini mencetak prestasi terbaiknya di Barcelona akhir pekan kemarin. Mantan pebalap Moto3 tersebut melintasi garis finis ditempat kesebelas dan berhak mendapatkan 5 poin. Rekan satu tim Cal Crutchlow tersebut kini telah mengoleksi 11 poin hingga putaran ketujuh musim ini, terpaut 36 poin dari Cal Crutchlow yang kini bercokol diposisi tujuh klasemen pebalap sementara. [dw/timBX]

 

Tags :

#
Jack Miller
#
MotoGP 2015
#
MotoGP
#
Honda LCR