MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Rolls-Royce Ghost Berlapis Emas

AUG 14, 2015@11:00 WIB | 3,950 Views

Dengan satu juta dolar ditambah harga di beberapa pasar, Rolls-Royce Ghost tetap menjadi salah satu mobil paling mahal dan mewah yang tersedia di pasar otomotif, namun terbatas.

Tuner aftermarket tidak pernah puas dengan mobil standar yang ditawarkan oleh pabrikan mobil umum, bukan berarti mobil Rolls-Royce Ghost super mahal ini tidak bisa di modifikasi, namun dengan tangan dingin dari Mansory sanggup mengubah tampilan mobil ini layaknya mobil paling istimewa dan super mahal dengan fitur eksterior cokelat dan emas, lengkap dengan velg berlapis emas. 

Elemen-elemen kunci dilapisi emas seperti logo Rolls-Royce termasuk grill depan, bagian dari fasia depan, kap mesin dan A-pilar.

Banyak aksen emas juga ditemukan dibagian trim jendela dan side skirt. Menelusuk kedalam kabin, tema coklat dan emas sangat terasa di dalam kabin dengan ala pengukur emas, ventilasi udara dan alat kelengkapan lainnya.

Khusus untuk modifikasi mobil Rolls-Royce Ghost dari Mansory baru-baru ini dipasang dengan lapisan perlindungan dan keamanan nomer satu ala presiden dari WrapStyle [yus/timBX]

Tags :

#
Rolls-Royce Ghost
#
Rolls-Royce
#
Modifikasi
#
Wrapstyle
#
Mansory