MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Porsche 911 Terinspirasi Dari Sepatu Adidas

FEB 10, 2015@11:00 WIB | 2,505 Views

Dalam meluncurkan sepatu terbaru miliknya, Adidas, kini melakukan pengerjaan modifikasi eksterior yang melibatkan model sportar Porsche 911. Model modifikasi yang ditularkan ini dilapisi warna dasar putih dan sama persis dengan sepatu baru tersebut. Selain itu, Adidas juga memberikan gambar macan tutul yang sedang mengaum dibagian belakang Porsche 911 tersebut.

Ini adalah sebuah cara pemasaran sepatu terbaru Adidas Adizero uncage 5-Star. Selain membekali tampilan eksterior yang ciamik, Adidas juga mengatakan akan memberikan sportcar tersebut kepada tiga pemain tercepat pada NFL 2015 Scouting Combine. NFL Scouting Combine ini adalah acara bagi pemain sepak bola perguruan tinggi untuk melakukan tes fisik dan mental didepan para pelatih NFL dan manajer umum.

Bagi tiga pemain yang telah memenuhi persayaratan tersebut, para pemain ini harus menandatangani kontrak dengan Adidas dan menggunakan cleat baru tersebut selama bertanding. Tahun lalu, rekor yang tercapai adalah sejauh 40 yard.

Porsche 911 ini dibekali dengan mesin boxer 3.4 liter direct fuel injection dan VarioCam Plus. Ini menghasilkan tenaga sebesar 350 hp dan torsi sebesar 287 lb-ft. Model ini juga disokong dengan transmisi tujuh percepatan manual yang mampu melesat dari 0 - 60 mph dalam waktu 4.6 detik dan memiliki topspeed 179 mph. [Har/timBX]

Tags :

#
Modifikasi Porsche 911
#
Modifikasi Porsche
#
Porsche 911
#
Porsche
#
Adidas Adizero Uncage 5-Star