MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Mercedes-Benz G-Class Sangar Ala ART

JUL 07, 2015@03:00 WIB | 2,708 Views

Modifikasi Mercedes-Benz G-Class biasanya didominasi oleh hasil kreasi dari Carlsson. Namun kini ART menawarkan paket optional modifikasi Mercedes-Benz G-Class yang tak kalah seramnya. 

Mercedes-Benz G-Class memang punya cita rasa yang unik, secara bentuk ia bisa menjadi alat transportasi ke medan-medan berat, namun di dalam menawarkan kenyamanan berkendara. Sedikit saja sentuhan modifikasi sudah membuat G-Class tampil makin ekslusif dan tak jarang terlihat jauh lebih gahar.

Seperti yang baru-baru ini diperkenalkan oleh ART. Diberi nama Streetline 65 Wide Body, tuner Jerman itu melakukan modifikasi pada Mercedes-Benz G63. Hasilnya? Tak kalah sangar dari garapan Carlsson.

Di bagian depan lampu utama diganti dengan lensa ganda, lampu tambahan juga dipasang tepat di bawah lampu utama. Sementara pada bumper ada lagi foglamp yang kini berjumlah enam buah. Sementara grill, dan lubang air intake setelah dipasang bodykit full front bumper ditutup dengan kawat honeycomb.

Beranjak ke bagian sisi, ruang fender juga diperbesar melalui aplikasi bodykit. Langkah ini untuk bisa memasukkan velg berdiameter jumbo yang menggantikan roda standar. Ada juga side step spiler. Sementara di bagian belakang ada bumper baru karya ART, rearlamp yang menggunakan LED, roof spoiler, serta cover ban dengan logo ART.

Penambahan bodykit dipadu velg berukuran besar maka perlu oleh ART melakukan modifikasi di sektor mesin. Untuk hal ini ART ternyata menggunakan ECU dari G63 AMG yang mampu melahirkan daya puncak 749 tenaga kuda. Menurut ART, modifikasi Mercedes-Benz G63 ini juga bisa diterapkan pada G55 AMG, G500, G400, dan G350. [Pra/timBX]

Tags :

#
Modifikasi Mercedes-Benz G-Class
#
Modifikasi Mercedes-Benz
#
Mercedes-Benz
#
Art Modifikasi