MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Lamborghini Aventador Liberty Walk Buat Konsumen Indonesia

FEB 17, 2015@11:00 WIB | 28,203 Views

Tuner kenamaan asal Jepang, Liberty Walk, akhir pekan kemarin menggemparkan Bandung, Jawa Barat. Di Kota Kembang itu ditampilkan satu karya modifikasi Lamborghini Aventador hasil kreasi tim Liberty Walk. Wataru Kato selaku CEO memang terkenal mampu membawa spirit Jepang di setiap hasil modifikasi Liberty Walk. Meskipun garapan Kato beserta timnya bukan melulu dari mobil-mobil Jepang.

Supercar Italia seperti Lamborghini atau Ferrari juga kerap jadi sasaran modifikasi Liberty Walk. Ciri khas dari tuner yang ekrap pakai nama LB-Performance itu adalah widebody conversion. "Ini bukan sekedar bisnis tapi kami ingin menampilkan modifikasi serta sparepart made in Japan kepada seluruh dunia," kata Kato. Hal itu juga yang kemudian ia terapkan pada Lamborghini Aventador milik salah satu konsumen dari Indonesia.

Melalui akun instagram resmi Lamborghini Jakarta, Lamborghini Aventador berkelir orange hasil modifikasi Liberty Walk itu tampil sangat ekstrim. Bagian depan ditambahkan spoiler baru, velg dirubah menjadi super lebar dengan tambahan bodykit, sementara di bagian belakang ada rear wing.

Pada foto-foto itu juga terlihat bagaimana modifikasi Lamborghini Aventador Liberty Walk ini  sanggup mengeluarkan api dari knalpotnya. Tak terbayang apa yang sudah dilakukan Kato San bersama timnya pada konsumen mereka asal Tanah Air tersebut.

Bersamaan dengan ulang tahun Dream Club Indonesia (DCI) yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat, modifikasi Lamborghini Aventador Liberty Walk tersebut juga dipamerkan. dan membuat heboh warga Bandung atau mungkin juga seluruh Indonesia. [Pra/timBX]

Berikut cuplikan penampakan modifikasi Lamborghini Aventador Liberty Walk di Bandung :

Tags :

#
Modifikasi Lamborghini Aventador Liberty Walk
#
Lamborghini Aventador Liberty Walk
#
Lamborghini Aventador
#
Lamborghini
#
Tuner Liberty Walk
#
Dream Club Indonesia